Home       About Us       Contact Us       Privacy Policy      

Saturday, March 21, 2015


Bolu Ban Membuat Bisnis Brownies Rumahan Jadi lebih diKenal

bolu ban
Semakin banyaknya permintaan pelanggan untuk jenis cake ( bolu ) semakin besar tuntutan agar kita bisa untuk menyediakanya. Ini adalah Peluang .....! 

Tentu ... tidak ada salahnya lho.. jika kita juga berusaha untuk menyediakan bermacam-macam jenis cake yang ada sesuai dengan permintaan pelanggan.
Kenyataanya pelanggan akan sibuk dan lebih senang jika banyak pilhan yang bisa kita sajikan ke mereka. 

Sehubungan dengan hal itu seperti pengalaman dan pengamatan kita , yang terjadi dikampung adalah ,permintaan bolu khususnya bolu ban cukup besar. 
Hal ini karena bolu ban sangat mereka kenal, harga nya sangat terjangkau buat kantong orang kampung, disamping itu mereka beranggapan bahwa dengan bolu ban ini bisa melengkapi kue yang mereka sajikan ke tamu undangan., karena kebanyakan orang kampung jika punya hajat atau acara acara syukuran biasanya kue yang disajikan adalah kue tradisional : nagasari, pisang goreng, tahu susur. 

Dengan perkembangan jaman dan peningkatan taraf hidup, orang orang dikampung mulai merubah kebiasaan mereka, hidangan kue untuk acara acara dikampung sudah mulai ada roti , yaaa paling gampang dan sudah dikenal ya Bolu ban
Apalagi jika bolu ban yang mereka peasn sudah dalam bentuk potongan dan sudah dikemas plastik. Waahhhhh........peluang nee. 

Tentunya jika cermat dalam melihat peluang ini maka kita bisa membuat kondisi ini bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan bisnis kita. 
Bagaimana caranya ? 
Masukan aja sih...pastinya adalah bagaimana kita bisa memperbanyak variasi bolu, dengan berbagai variasi warna ,corak ,rasa bisa menjadikan produk bolu ini lebih menarik dan lebih banyak dinikmati oleh pelanggan. Sela
Posted by: Widi Lesmana Al Madina Bakery Updated at: 2:35 AM

No comments :

Post a Comment

HALAMAN SELANJUTNYA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...