Home       About Us       Contact Us       Privacy Policy      

Saturday, March 28, 2015


Wouw Ini Kelebihan Brownies Rumahan

Hai para pembaca dan pelaku bisnis brownies rumahan.....Sekedar info yang ingi n saya bagi buat para pembaca dan para bisnis brownies rumahan . Sekilas bisnis Brownies rumahan seperti nya biasa biasa aja , jauh bedanya dengan brownies tokoan, secara gampang bisa dilihat adalah bentuk dan tampilanya. Tetapi ternyata bisnis brownies rumahan dari sisi lain banyak kelebihanya bahkan ini bisa menjadi kekuatan buat pembaca yang menjalan kan bisnis brownies rumahan.
 Apa sich kelebihanya bisnis brownies rumahan ? 
 Tujuan orang membeli roti biasanya macam-macam , untuk dimakan sendiri, oleh oleh, buat menjenguk orang sakit, jamuan tamu atau jamuan acara hajatan, dan lain lain. Jika kita amati lebih cermat, khusus untuk jamuan hajatan , orang membeli roti ,misalkan brownies atau bolu ban mereka akan mendapatkan brownies atau bolu ban yang utuh ( per loyang ) dan belum irisan. Mereka tidak bisa membeli roti irisan atau per potong sesuai kebutuhan mereka ( biasanya para pembeli membeli roti untuk acara hajatan akan disesuaikan dengan jumlah tamu yang akan diundang ). Selain itu mereka tidak bisa mendapatkan bungkus plastik untuk tiap irisan brownies. Hal lain adalah biasanya untuk mendapatkan brownies para pembeli harus datang ke toko, kalaupun jika ada pembeli yang ingin pesan antar bisanya haruslah dengan batas atau jumlah pembelian yang cukup besar.
 Kondisi inilah yang bisa di jadikan kelebihan buat pelaku brownies rumahan .
Ternyata para pembeli ini ingin brownies atau bolu ban ini sudah dalam bentuk irisan, karena mereka malas atau susah untuk mengiris dengan ukuran yang sama, dan ternyata toko juga jarang untuk menyediakan jasa mengiris. Selain itu pembeli tidak punya plastik bungkus brownies yang sudah diiris, toko roti juga tidak menyediakan plastik pembungkus.
 Nah....Para pembaca inilah kelebihan atau kekuatan yang dimiliki oleh brownies rumahan,...... para pembeli atau pemesan tinggal pesan , mau utuh atau irisan dan bisa minta dibungkus dengan plastik ,jumlah terserah sesuai dengan kebutuhan, bisa diantar.
 Memang semua ada plus dan minusnya, tetapi buat para pelaku bisnis brownies rumahan ,jangan khawatir dan berkecil hati, yang penting tetap semangat ! Sukseeessss !!!! 

 













Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. – Evelyn Underhill
Posted by: Widi Lesmana Al Madina Bakery Updated at: 7:17 AM

No comments :

Post a Comment

HALAMAN SELANJUTNYA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...