Home       About Us       Contact Us       Privacy Policy      

Thursday, August 7, 2014


Produk Pendamping Bisnis Brownies Rumahan

Ketika bisnis brownies rumahan sudah mulai berjalan,dan beberapa pelanggan atau calon pelanggan terkadang menanyakan produk lain selain jenis cake atau roti.
Mereka menanyakan ini untuk acara seperti meeting, kantor, hajatan, syukuran, acara piknik .Apabila kita perhatikan dalam even even seperti diatas terkadang ada jamuan yang berupa snack yang ditaruh dalam dus kecil, biasanya isinya arem-arem,lemper, sosis solo,pie uah,dan lain lain.

Produk pendamping ini selain sebagai pelengkap bisa menjadi salah satu “ Pintu masuk atau Daya tarik “ customer untuk melakukan pemesanan,dimana sebagai penawaran kita bisa memberikan pilihan ke pelanggan dalam bentuk ” Paketan “.
Dari bermacam macam produk pendamping ini kita bisa mengambil beberapa macam saja sesuai dengan kemampuan kita.
Hal yang tidak boleh kita lupakan adalah bahwa kita harus fokus,bisnis awal kita adalah bakery sebagai tulang punggung nya.
      
Paketan yang dimaksud adalah paketan yang dikemas dalam dus yang terdii dari bermacam macam jenis kue dan roti atau cake seperti diatas.
Penentuan jenis kue untuk isi dus dan harga tergantung dari kita yang menentukan , prinsip nya adalah keuntungan .Harga paketan ini bisa di mulai minimal dari    Rp 4.500. 

Kompensasi adanya produk pendamping ini adalah kita harus selalu siap jika ada pelanggan yang pesan. Produk pendamping bisa kita sediakan dengan cara pesan ke pembuat kue atau membuat sendiri, tergantung dari kita. Berikut salah satu produk Pendamping bisnis Brownies Rumahan :

pie buah
Pie Buah

Ingin tahu tentang bisnis rumahan lebih lanjut, simak juga  :
Posted by: Widi Lesmana Al Madina Bakery Updated at: 9:31 AM

No comments :

Post a Comment

HALAMAN SELANJUTNYA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...