Home       About Us       Contact Us       Privacy Policy      

Monday, June 30, 2014


About Us

Blog Al Madina Bakery adalah personal blog untuk berbagi tentang berbagai macam informasi tentang bisnis bakery dan snack, terutama brownies.

Dalam blog ini Admin berusaha menyajikan pengalaman yang telah dilakukan dan berbagi informasi terbaik kepada pembaca. Tentang seluk beluk membuat aneka macam bakery : brownies, cake dan sebagainya, serta tata cara dalam memulai usaha bakery rumahan, serta trik-trik termasuk pemasaranya untuk bersaing dengan bakery tokoan yang telah mapan.

Untuk saat ini blog Al Madina Bakery oleh Widi Lesmana.

Sedikit tentang admin blog Al Madina Bakery.
Admin mempunyai  pengalaman kerja dalam bidang  pemasaran dan produk makanan terkenal di dunia selama lebih dari sepuluh tahun. Namun saat ini admin memutuskan untuk bekerja sendiri mengelola bisnis brownies rumahan.
Dan melalui blog ini Admin berusaha untuk berbagi pengalaman.
Khusus untuk Pemasaran admin ingin membagi dan menyajikan konsep pemasaran dengan memakai  konsep  " Four Basic " yang didapat saat admin bekerja  di sebuah perusahaa terkenal didunia yang bergerak dibidang Foodservice.
Blog ini juga bisa menjadi media kontak dengan admin, seandainya ada dari pembaca yang akan berkehendak berdiskusi. Dengan blog ini pembaca juga melihat ( atau juga melakukan pemesanan ) beberapa produk kami seandainya tertarik.

Sebagai info keberadaan atau alamat Al Madina Bakery :

Al Madina Bakery 
Jati Kulon Gg 4 Rt 2 Rw 2 No 184 Kudus
Wergu Wetan RT 1 Rw 5 No 160 Kudus

Untuk mengetahui profil lebih jauh dari admin dapat dilihat pada Profil Admin.

Selamat menikmati.

Salam sejahtera untuk semua.
Posted by: Widi Lesmana Al Madina Bakery Updated at: 8:22 AM

No comments :

Post a Comment

HALAMAN SELANJUTNYA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...