Home       About Us       Contact Us       Privacy Policy      

Wednesday, April 1, 2015


Konsep Buat Brownies Rumahan

         Sebelum melakukan sesuatu tentunya kita sudah mempunyai bayangan atau gambaran yang akan kita lakukan. Seperti hal nya jika kita akan melakukan suatu bisnis, termasuk bisnis brownies rumahan. Naahh.... bayangan atau gambaran itulah yang sering disebut Konsep
Tetapi apa yang sering terjadi pada temen-temen pelaku bisnis rumahan adalah bayangan atau gambaran itu jarang kita tuangkan ke dalam suatu tulisan atau coretan, sehingga hanya kita saja yang tahu dan proses atau hasil dari apa yang kita lakukan sulit untuk kita rencanakan atau analisa .

       Dalam hal ini berdasarkan pengalaman saya , akan share sedikit tentang pentingnya konsep buat bisnis brownies rumahan. Sekali lagi bahwa bisnis brownies rumahan perlu yang namanya... Konsep . kenapa ! sebelumnya diawal sedikit kami ulas bahwa konsep akan mempermudah dan membantu dalam melakukan suatu bisnis.... sekecil apapun bisnis kita. Sekedar informasi bahwa produk atau pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan besar pasti ada konsep nya. Hal itu yang sudah saya lakukan saat bekerja sebagai marketing disebuah perusahaan besar. Bahkan sebenarnya kalo konsep kita bagus, jelas, dan masuk akal bisa kita jual.

       Sehubungan dengan konsep untuk bisnis brownies rumahan yang kita kerjakan tidaklah harus detail, tetapi cukuplah untuk bisa tahu garis besarnya saja, minimal pembelian bahan baku sampai menjadi duit. Percayalah kita tidak bisa mengingat ingat semuanya....ingatan kita adalah terbatas.           
Konsep yang kita tulis atau kita tuangkan dalam bentuk coret-coretan membantu mengingatkan bisnis kita saat ini ,sampai dimana, dan selanjutnya akan seperti apa. Ingat...sekecil apapun bisnis kita .
Semoga sukses ! 

Lihat juga :
Posted by: Widi Lesmana Al Madina Bakery Updated at: 9:28 AM

No comments :

Post a Comment

HALAMAN SELANJUTNYA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...