Home       About Us       Contact Us       Privacy Policy      

Saturday, October 25, 2014


Peralatan Sebagai Penunjang Bisnis Brownies Rumahan

Sejalan dengan berkembangnya bisnis Brownies rumahan tentunya dikuti dengan kualitas yang semakin baik dan kuantitas produksi yang semakin meningkat dan besar. Berbicara mengenai kuantitas , tentunya untuk menunjang hal ini maka perlu adanya pengembangan dan penambahan dalam investasi, salah satunya adalah peralatan. Logika yang ada adalah dengan peralatan yang terbatas akan menghasilkan hasil yang terbatas, dan dengan peralatan yang besar dan memadai akan menghasilkan hasil yang besar pula.

Dalam pembuatan produk roti atau cake Oven dan mixer adalah peralatan yang paling utama , setelah itu baru peralatan lainya sebagai penunjang .Hal diatas maka akan menjadi wajib dan harus hukumnya, karena dengan penambahan atau penggantian peralatan yang lebih besar akan semakin besar pula hasil yang kita dapatkan.Disamping itu ada beberapa hal yang lebih menguntungkan dengan penambahan atau pemakaian peralatan yang lebih besar .

Apabila kita perhitungkan banyaklah manfaatnya yang akan kita dapat, diantaranya adalah waktu yang bisa kita hemat, tenaga lebih effektive, biaya lebih murah.
Dengan demikian sejalan dengan perkembangan bisnis brownies rumahan ini juga akan semakin berkembang dan besar sesuai dengan harapan kita.
Posted by: Widi Lesmana Al Madina Bakery Updated at: 7:37 AM

No comments :

Post a Comment

HALAMAN SELANJUTNYA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...