Home       About Us       Contact Us       Privacy Policy      

Saturday, September 27, 2014


Membangun Produk Brownies Rumahan menjadi Ikon

Bisnis roti dan cake sekarang banyak bermunculan, baik bisnis yang dibangun mulai dari bisnis rumahan ataupun bisnis yang langsung dibangun dengan skala besar yaitu langsung mempunyai toko , peralatan yang lengkap dan baker yang berpengalaman. 

Banyak produk yang sudah ada dipasaran dimana produk tersebut sudah mempunyai nama dan merk yang belum terkenal sampai dengan yang sudah sangat terkenal ,bahkan menjadi ikon dalam salah satu jenis cake atau roti, misalkan brownies, roti bollen, bolu dan lain lain.

Secara jujur diakui bahwa pertama kali produk yang muncul dipasaran kebanyakan akan dibandingkan dengan produk yang sudah ada sebelumya , terutama produk yang sudah menjadi ikon.Konsumen seakan akan mempunyai kiblat untuk produk yang mereka inginkan . Hal ini banyak kita temui dan dengar setiap kali kali orang mau beli atau menginginkan produk ,contoh orang ingin brownies... yang dicari adalah brownies A , ingin bolu... yang dicari adalah bolu yang dibuat oleh bakery B.

 Sebagai pelaku bisnis hal ini tentu menjadi keinginan yang sangat diidam-idamkan, karena jika produk yang kita buat jika sudah dikenal dan bahkan menjadi ikon , kesusksesan yang kita dapatkan. Bukan sesuatu yang mudah dan waktu yang singkat untuk mendapatkan dan mencapai hal ini. Perlu usaha dan kerja keras serta kemauan yang kuat untuk mendapatkanya. Banyak hal yang harus kita lakukan untu menjadikan bisnis kita menjadi ikon dibidangnya, salah satunya adalah” menanamkan mindset bahwa produk kita unik dan berbeda “ dengan produk yang lain. Produk yang kita buat mempunyai rasa yang khas dan kharakter sendiri.
Posted by: Widi Lesmana Al Madina Bakery Updated at: 7:21 AM

No comments :

Post a Comment

HALAMAN SELANJUTNYA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...